Sweater Natal Yang Bisa Dimakan

Seorang karyawan roti kawakan Juliet Sear tidak bisa menangkal ide kreatifnya melihat Natal musim ini. Dia meludeskan 50 jam, satu kilogram cokelat, 5 kilogram marzipan, & 10 kilogram mentega hingga jadilah sebentuk 'sweater' Natal yg berwarna.



Sweater Natal


sweater natal apa yg pernah kalian terima? Anyaman dari eyang berwarna merah bergambar wajah Santa? Ataukah menemui tulisan brupa nama kamu? Sweater yg di buat di Sussex, Inggris ini sangat unik lantaran terbuat dari choklat.

"Tak ada yg memukau bagi aku melainkan sesuatu yg bisa dikonsumsi," cakap Sear. "Aku menyukai kreatifitas & menggirangkan terlibat mengangkut ide orang-orang melakoni hidup lewat makanan,"

Rudolf dibuat berdasarkan pipihan cokelat dgn hidung merah yg berasal dari marpizan. Berikut tanduk yg berasal dari racikan kue itu juga di hiasi dgn 'salju' supaya semakin melahirkan suasana natal.

Sear memakai motif salju, hiasan wajah rusa, dan garis zig-zag hingga seakan-akan beneran dibuat dari anyaman tangan. Bentuk rusa jantan yg dipilih oleh Sear ialah Rudolf, rusa unggulan Santa.

Juliet Sear sudah banyak berkarya lewat makanan. Dirinya pernah membikin kue pesanan banyak selebriti kaya Philip Schofield, Alexa Chung, Nick Grimshaw, bahkan Pangeran Harry.

Walaupun bisa dikonsumsi, sweater Natal ini saat dipakai kayanya amat tdk nyaman karena tak bisa digerakkan karena bangunannya yg kaku.